Tingkatkan Kualitas, FEB Unas Rapat Bersama Biro ASDM Untuk Penyiapan Kepangkatan Dosen Tetap

Rapat FEB dan Biro ASDM Unas
Rapat FEB dan Biro ASDM Unas

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional menyelenggarakan rapat penyiapan kepangkatan Dosen Tetap FEB Universitas Nasional. Rapat ini merupakan tindak lanjut dari penyiapan kepangkatan Dosen Tetap Program Studi Manajemen, Akuntansi, dan Pariwisata Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unas.

Rapat diselenggarakan atas arahan Dekan FEB Unas Kumba Digdowiseso, S.E., M.App.Ec, Ph.D., yang dilaksanakan pada Rabu (30/06/2021) melalui aplikasi Zoom Meeting. Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Biro Administrasi Sumber Daya Manusia Unas, Ir. Tri Waluyo, M.Agr.

Dalam rapat tersebut, dibahas beberapa hal. Terutama terkait kendala-kendala yang dihadapi dalam proses pengajuan kepangkatan. Disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Sumber Daya Manusia Unas, Ir. Tri Waluyo, M.Agr. bahwa saat ini pengajuan kepangkatan sudah dapat dilakukan secara mandiri oleh dosen. Melalui teknologi, kepangkatan dosen sudah bisa diproses melaluo aplikasi sijali.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya FEB Unas untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Terutama dengan meningkatkan kemampuan dan kepangkatan Dosen Tetap di FEB Unas. (*)